BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, April 28

Senin Selasa ini... 46 Lah yang Menuntunku

hari ini, telah lama aku berfikir. menagih setiap jawaban yang akan kutulis pada kertas putih. Butir keringatku membasuh fikiran yang tak hentinya menelan egoku.

lelah selalu aku ini. harap saja jerih payah ini tiada arti yang sia-sia. apa yang kutabur, akan kutuai kembali, apa yang kau tabur, kan kau tuai nantinya. 

deru jarum jam bersikeras menitihkan berjuta angan di langit-langit kelasku. bagai laut yang selalu menghardik sentuh bebutiran pasir, waktu terus - terus saja berlagak. tiada ia beri seberkas pengampunan. asalakan pekat yang ku gores, itulah yang sudah ia tanamkan selama berpuluh tahun. 

mimpi yang bergelora terus saja menjadi kabut tebal yang bersua dan berjanji pada halangan fikiran. ahh, gerahnya benak ini, tiada lurus lagi, tiada ada lagi ampun dari sang waktu. buritan yang mendesah kian terpantul dalam sudut ruang itu. 

darah yang tersirat dalam nadi temani, tekan, jawaban yang telah kupilih. itulah yang menentukan masa depan. satu untuk selamanya, selamanya aku pergi. pergi dalam kisah perjalanan duniawi yang tak kenal akan kerahiman.

Ahh,, UAN ya... tempat dimana jenuhku berpaling.

0 comments: