BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, Juni 2

Saat berkata : "Anjiingg!"

Mau bercakap ke siapa?

kalian mau ketawa?? silahkan!
Jangan sungkan-sungkan...

Tak apa kok...
Aku juga hanya membungkuk di pojok,

Keparat.. setan!
Pergi saja sekarang! hush!
Sial... khayalan ku saja tak bisa kulihat di balik awan...
terlalu tinggi... terlalu tebal

.........

.........

Wow.... sinar matahari,, muncul lagi?
disaat mendung begini?
Pelanginya mana?
Ga ada?? kenapa?
oh iya, daritadi tidak ada hujan singgah ke bumi

Terangi aku...
Oh angin.. terima kasih,
buang itu awan jauh-jauh.
geser ke benua lain. buat sirna!

ah,,, aku lihat harapan itu... dasar awan mendung!
seperti tikus, bau, mengganggu, menggerogoti semangat ku,

bukan yg disana yang turun padaku...
aku yang terbang...
tapi sebelum ku terbang
aku butuh sayap...
boleh kan kalau aku pinta padamu?
atau aku jahit sendiri saja sayapnya...

0 comments: