BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, Maret 24

beda dikit sih tapi, ya sudahlah...

halo semuanya... mungkin sedikit aneh ya kalau saya pakai bahasa yang berbeda kali ini. saya hanya sedikit bosan dengan tampilan tulisan saya yang sebelum2nya.kalau seperti ini kan bisa lebih santai. hari ini, sebenarnya tak berbeda jauh dengan hari2 sebelumnya. jadi ya,, mungkin saya tidak posting terlalu muluk2. cuma ingin tahu saja kalau ada yang baca posting saya ini, saya berharap bisa tahu blog anda juga, mudah saja, masukan saja komentar untuk post ini, atau anda bisa menulisnya di cbox saya. saya tidak ada maksud apa2. hanya saja saya ingin membaca kesan teman2 tiap hari, mungkin bisa mengisi waktu saya yang kosong. hehe... saya sudahi dahulu ya,, terima kasih atas perhatiannya. mohon kerja samanya.

HARI INI, tak peduli detik-detik berlalu, hanyalah aku berdiri berpaling pada dinding putih. ia termenung di atas. entah apa inginnya. kucoba melukis angannya. namun, tak sampailah maksudku berpaling. mungkin tak cukup besar nyaliku bertampik. bak orang bodoh mewarnai pelangi. andai tak ada penatku, bahagialah aku menepis takut. menemui dunia fana. walau sepatah semangatku sudah hilang. kini, aku tahu, berat hariku, membangkang untuk memaksaku bersua. entah ini kemauan takdir, aku pun tiada sempat yakin. hanya saja, besar inginku menaruh benih ini di benaknya.

Tuhan, tolong aku. raih angan impiku. hadirlah dalam tiap detak nadiku. yang tersirat keberanian yang kau beri... agar nanti, besar buah yang kutuai bersamanya.

0 comments: